Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Hadiri Rapat Seleksi MTQ Kecamatan Balaraja.

Kab. Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Aipda Rshmat Menghadiri Acara Rapat Seleksi Qori Dan Qoriah Dalam Rangka Lomba MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang Oleh Camat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Hadirnya Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Mewakili Kapolsek Balaraja Yang Dilaksanakan Di Aula Kecamatan Balaraja Jl. Raya Serang Km. 24 Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Senin, (05/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Yayat Rohiman S.Ip., M.Si (Camat Balaraja),
Herman, B.A (Sekcam Balaraja), Aipda Rahmat (Bhabinkamtibmas), Petu Hanapian (Babinsa), Ustad Abdul Manap (Ketua MUI Kec.Balaraja), Para Kepala Desa / Lurah Se-Kecamatan Balaraja, Ustadz Sanusi (Ketua LPTQ), Para Tokoh Agama dari setiap desa.

Dalam Rapat seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan Balaraja rencana Kegiatannya di laksanakan selama 2 hari, pada tanggal 13 dan 14 Desember 2022 di Kantor Bersama Keagamaan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik. MH melalui Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM, mengatakan bahwa Personil kami dalam acara seleksi MTQ tingkat kecamatan Balaraja siap ditempatkan dilini terdepan dalam mengamankan acara MTQ yang berlangsung nantinya.

Polsek Balaraja siap hadir dan mengamankan bentuk perayaan acara perayaan agama dan hari besar islam, ini adalah momentum kedekatan terhadap warga dengan Polri (Polsek Balaraja) dikatakan pula pada personilnya bahwa setiap Bhabinkamtibmas dituntut dapat hadir pada setiap perayaan keagamaan yang diselenggarakan di desa binaan serta berintraksi memberikan pengarahan dan edukasi kepada Panitia penyelenggara dan warga masyarakat Desa Balaraja guna  senantiasa bersinergi  menjaga kondusifitas dan  keamanan serta menjaga kesehatan tidak lupa menerapkan Protokol kesehatan  dalam segala kegiatan, ” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …