Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Cek Ketersediaan Minyak Goreng


Polsek Banjar- Kelangkaan Minyak Goreng mendapatkan perhatian yang serius dari Polres Pandeglang. Hal ini terbukti dari para Bhabinkamtibmas Polsek Banjar yang juga diturunkan untuk pengecekkan ketersediaan Minyak Goreng, seperti terlihat kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek banjar polres pandeglang Bripka Enggar yang melakukan monitoring di salah satu agen minyak goreng (toko yeni) di pasar cikeper Desa Cibodas kecamatan banjar kabupaten pandeglang, senin(04/04/2022)

Terlihat suasana yang akrab dari personil bhabinkamtibmas dengan pemilik agen (toko yeni) yang membahas mengenai ketersediaan Minyak Goreng di tokonya tersebut. Seperti terpantau di Toko yeni masih terdapat stok Minyak Goreng curah sebanyak 5 kompan yang berisi 18 liter perkompannya dengan harga Rp 15.000 – 17.000 / 1 liter.

Kapolsek banjar Akp Satir menjelaskan “Sesuai dengan Petunjuk Bapak Kapolres
Pandeglang kepada kami sejajaran agar mengedepankan Bhabinkamtibmas dalam memonitoring ketersediaan Minyak Goreng di masing-masing Desa Binaan sehingga kita dapat mengambil langkah-langkah strategis dalam berlangsungnya pendistribusian Minyak Goreng kepada Masyarakat yang nantinya diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif” tutup Kapolsek Banjar AKP Satir.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …