Bhabinkamtibmas polsek Baros Dampingi Muspika Kec. Baros Berikan Bantuan Kepada Warga yang Terkena Musibah Kebakaran

Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten – Dengan telah terjadinya kebakaran pada kios semi permanen yang terjadi di Kp. Baros Pasar Rt.005 Rw.001 Ds. Baros Kec. Baros pada hari Sabtu tanggal 19 November 2022, Bhabinkamtibmas Desa Baros Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Erwin Dwi Agustian beserta Muspika Kecamatan Baros ikut serta dalam mendampingi pemberian bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Serang kepada korban kebakaran di kantor Desa Baros, Senin (21/11/2022) Sore.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Baros Sri Rahayu Basuki Wati, Kasi Kesos Kec. Baros Ismar Barbara, Bhabinkamtibmas Desa Baros Bripka Erwin Dwi Agustian, Ahmad Suparlan Kepala Desa Baros dengam bantuan yang diberikan pada Korban kebakaran diantaranya berupa Sembako.

Bripka Erwin berharap bantuan dari Dinsos ini dapat meringankan beban dari warga yang kena musibah “, ungkapnya”.

Sementara Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP, mengapresiasi gerak cepat Pemerintah Desa Baros dan Dinas Sosial Kabupaten Serang, bersama masyarakat terhadap warga yang tertimpa musibah.

“Terimakasih kepada masyarakat yang siap bahu-membahu dalam membantu warga yang terkena musibah, semoga dengan upaya yang kita berikan dapat meringankan beban dari warga yang terkena musibah,” pungkas AKP Wahyu.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …