Bhabinkamtibmas Polsek Baros Sambangi Warga Pembuat Roti Isi.

POLRESTA SERKOT | Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Yudi Setiadi melakukan sambang kepada warga yang memiliki usaha rumahan berupa industri pembuatan Roti isi dan bertemu dengan karyawan di Kp. Katulisan Desa Sukamanah Kecamatan Baros, Minggu (19/02/2023) Sore.

Dalam kunjungannya, Bripka Yudi menyempatkan berbincang-bincang sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada Karyawan untuk memakai bahan baku sesuai standarisasi kesehatan dan selalu menjaga kebersihan di tempat usaha sehingga usahanya lancar dan tidak ada masalah.

Dengan adanya kunjungan Bhabinkamtibmas di tempat usaha rumahan ini, karyawan merasa senang dan berharap Bhabinkamtibmas sering bersilaturahmi ke tempat usaha tersebut demi kenyamanan para Karyawan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP menyampaikan, “Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat.”

“Agar selalu terpantau dan terlindungi hal tersebut sebagai wujud kemitraan Polri dan pelayanan prima kepada masyarakat supaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” ucap AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …