Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Melaksanakan Giat Sambang Ke Warga Mayarakat

Lebak – Jalin silaturahmi BHABINKAMTIBMAS POLSEK Bojongmanik POLRES Lebak BRIPKA SUKRON MA’ANI melaksanakan Program Quick Wins Presisi POLRI, giat sambang ke warga mayarakat dikampung Bunut, Desa Mekarrahayu, Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. Senin (21/11/2022)

KAPOLRES Lebak POLDA Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui KAPOLSEK Bojongmanik AKP Saepul Bahri. S,H. mengakatan.
“BHABINKAMTIBMAS POLSEK Bojongmanik, menyempatkan diri untuk bersilaturahami ke warga masyarakat Binaan di kampung Bunut, Desa Mekarrahayu, untuk memberikan arahan dan edukasi untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungan nya masing-masing serta meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan.

“Selain itu kita juga menampung informasi dari warga masyarakat, dan kita juga dari POLSEK mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga KAMTIBMAS dengan mengaktifkan kembali Ronda SISKAMLING di lingkungannya,” ujar KAPOLSEK Bojongmanik.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …