Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi Pos Ronda Kp Sukamulya

LEBAK-Jaga kondusifitas SISKAMLING, 1 (satu) Anggota Unit BINMAS POLSEK Bojongmanik POLRES Lebak, melaksanakan Patroli malam dan sambangi Pos Ronda yang ada di Kp. Sukamulya Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, rabu malam pukul 21.00 wib (02/11/2022).

1 Personil unit BINMAS Polsek Bojongmanik POLRES Lebak yang di tugaskan sebagai BHABINKAMTIBMAS POLSEK Bojongmanik yaitu, BRIPKA Andrian setiawan melaksanakan kegiatan Patroli malam dan menyambangi Pos Ronda tersebut guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang melakukan jaga ronda malam.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan ,S.IK.,M.H melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri mengatakan.
“Dalam Patroli malam ini Anggota unit BINMAS Polsek Bojongmanik yang sedang melaksanakan piket mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam, petugas memberikan pesan-pesan KAMTIBMAS agar warga ikut serta menjaga daerahnya tetap aman dan kondusif,” kata Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri. “Ungkapnya”

Patroli malam tersebut sebagai upaya mengaktifkan kembali pos ronda, antisipasi aksi tindak pidana pada malam hari, disaat warga masyarakat istirahat, maka Polsek Bojongmanik berusaha selalu hadir di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk pelaksanaan tugas dan upaya untuk menciptakan keamanan diwilayah POLSEK Bojongmanik Dan juga Apabila di daerahnya ada yang melihat aksi tindak pidana yang dapat mengangu keamanan dan ketertiban segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian dan jangan main hakim sendiri,” pungkasnya. (

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …