Bhabinkamtibmas polsek Cibadak Polres Lebak Melaksanakan Sambang Ke Desa Binaannya

LEBAK,-Anggota polsek Cibadak Polres Lebak BRIPKA Epana. A dan BRIGPOL M. Darmawan, melaksanakan giat sambang dan silahturahmi dengan masyarakat di kampung Pasir Randu Desa Asem, Kecamatan Cibadak, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat Kampung Pasir Randu ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Cibadak.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan masyarakat kampung Pasir Randu, Desa Asem dalam hal ini.Senin (3/10/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Cibadak IPTU Wawan Suhawan, mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi
dan selain beramah tamah juga menyampaikan terkait Harkamtibmas dengan tujuan agar tetap menjaga tali silahturahmi antara Kepolisian Sektor Cibadak dengan Masyarakat kampung Pasir Randu, Desa Asem.

“Selain itu Anggota Bhabinkamtibmas, juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas di Wilkum Poksek Cibadak, ” ujar Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …