Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mushola Arohman

LEBAK -Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak BRIPKA Joko.S,menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tema “Menjaga Kerukunan dan Silaturahami Umat dengan Suri Tauladan Nabi Muhammad SAW” di Mushola Arohman di Kampung Kaduagung, Desa Kaduagung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.Rabu malam 12 Oktober 2022,pukul.21.00 wib.

Kegiatan tersebut di hadiri, Kades Panancangan, Kapolsek Cibadak, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat kampung Kaduagung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan.

“Malam ini Bhabinkamtibams Polsek Cibadak menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di kampung Kaduagung, Desa Kaduagung, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

“Tentunya Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak mengajak kepada warga masyarakat Desa Kaduagung, agar ikut menjaga kondusifitas dan kemanan dilingkungannya masing-masing dan kami juga menyampaikan kepada para ketua RW di kampung Kaduagung, untuk mengaktifkan kembali pos ronda siskamling, “ujar Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …