Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten kunjungi Pusat perbelanjaan Cek Stock Minyak Goreng

Cilegon – Guna mengantisipasi munculnya kepanikan di tengah masyarakat pada ketersediaan dan kenaikan harga minyak goreng, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten lakukan pemantauan Stok ketersediaan Minyak goreng di setiap Warung Eceran dan Minimarket, Sabtu (08/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel Mengatakan Bahwa monitoring persediaan dan harga sembako oleh anggota polsek dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako termasuk minyak goreng di daerah Cibeber.

Langkah tersebut dilakukan Oleh AIPDA Prasetya selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten untuk dapat mengetahui ketersediaan stok ataupun kenaikan harga sembako dan minyak goreng yang dimiliki Toko sembako perkembangan harga di pasaran.

Pengecekan stok minyak goreng di lakukan kepada setiap toko agen sembako dan Minimarket yang berada diwilayah Kecamatan Cibeber dan diharapkan kepada masyarakat tidak melakukan pembelian dalam jumlah besar, Tutupnya.

About admin _

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak Laksanakan Sambang Ke Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak Brigadir Robi.N melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, Giat Sambang …