Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Melaksanakan Patroli Obyek Wisata dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat


Cikande – Sejumlah tempat wisata menjadi sasaran patroli Personil Polsek Cikande Polres Serang untuk menyambangi warga dan memberikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Seperti halnya di obyek wisata Kolam Renang Taman Tirta Lestari Desa Cikande dan Danau Situterate Desa Situterate, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande melaksanakan patroli guna memantau dan memastikan penerapan prokes serta keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di sekitar lokasi obyek wisata tersebut, Jumat (06/05/2022).

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.sos.,M.Si mengatakan bahwa saat ini masih situasi libur lebaran, tentunya banyak masyarakat yang melakukan wisata, di wilayah Polsek Cikande, ada dua tempat wisata lokal yang menjadi pantauan kami yaitu kolam renang Taman Tirta Lestari dan Danau Situterate. Kami Polsek Cikande mengimbau kepada pengelola dan masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan menjaga keselamatan.


“Saat ini masih hari libur lebaran, banyak masyarakat yang datang ke tempat wisata, hal tersebut harus kita antisipasi dengan memberikan imbauan keamanan ketertiban masyarakat dan imbauan prokes,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas. “Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …