“Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Menanamkan Idiologi Pancasila Kepada Santri Pondok Pesantren Yayasan Nuansa Banten “

Tampak Brigadir Masudin saat menghimbau para santri Pondok Pesantren Modern Yayasan Nuansa Banten, Cikedal, Senin (14/11/2016).

Tribratanewsbanten.polri.go.id – Brigadir Masudin Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Polres Pandeglang berkunjung sekaligus memberikan sosialisasi kepada para santri Pondok Pesantren Modern  Yayasan Nuansa Banten di Kp. Tegal Ds.Tegal Kec.Cikedal pada hari Senin 21 Nopember 2016, dengan diadakannya sosialisasi tersebut diharapkan para santri Ponpes Yayasan Nuansa Banten Bisa memahami dan menerapkan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan sehari harinya.

Sdr. Zaenal Muttaqin selaku pengurus Ponpes Modern Yayasan Nuansa Banten mendukung dan menyambut baik tujuan dan kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal, karena dengan diadakannya kegiatan tersebut Pondok pesantren yang notabene hanya mengajarkan agama bisa menyelaraskan kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan apa yang ada dalam nilai nilai luhur pancasila, kemudian juga diharapkan para santri khususnya Ponpes Nuansa Banten bisa bersaing dalam kancah nasional.

Pihak Yayasan Nuansa Banten berharap kegiatan sosialisasi seperti ini terus dijalankan disetiap Pondok pesantren yang ada di kecamatan cikedal, karena dengan sering diadakannya sosialisasi seperti ini paham paham radikal yang masuk ke setiap Pondok Pesantren bisa dicegah.

About gyftgdfghhfgdf

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …