Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Melaksanakan Giat Samabang DDS, Sampaikan pesan Kamtibmas

Cikeusal,Sampaikan Pesan Kamtibmas Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten melaksanakan giat sambang DDS di wilayah desa biaannya.Senin (27/6/22)

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal laksanakan giat Samabang DDS Kp.Pabuaran Rt. 011/005 Deaa Sukaratu Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang, mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan kesehatan,saat ini covid-19 belum berakhir patuhi protokol kesehatan (prokes) Ucap Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi.SH.

Masih kata Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi.SH.dalam kegitan Sambang DDS anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himabaun kepada masyarakat terkait kesehatan dan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikeusal.Terannya

Ia juga mengajak masyarakat agar tidak menyikapi berita di media sosial yang belum jelas faktanya atau hoax terkait dengan berita yang beredar liar di media sosial,warga masyarakat agar berkordinasi dengan pihak aparatur penegak hukum untuk memberikan informasi.Tutup Kapolsek Cikeusal.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …