Bhabinkamtibmas Polsek Cilograng Polres Lebak Laksanakan Pengamanan BLT DD di Desa Binaanya

LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Desember Tahun 2022 di kantor Desa Cibareno Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Jumat(09/12/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Cilograng Polres Lebak Briptu Danu Rahmad Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Desember Tahun 2022 di Kantor Desa Cibareno Sebanyak 84 KPM yang di salurkan langsung oleh kepala Desa dan Perangkat Desa Cibareno dalam bentuk Tunai sebesar 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM serta dihadiri Pedamping Desa Cibareno dan Pemerintahan Desa Cibareno Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Desember Tahun 2022 di Kantor Desa Cilograng diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Cilograng yang melaksanakan pengamanan dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Desember Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari Virus Penyakit, Serta yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” Pungkas AKP Asep Dikdik.

“Yang terpenting personil Polsek Cilograng Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup AKP Asep Dikdik.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …