Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Poldsa Banten Melaksanakan Giat Sambang DDS

CILEGON – Dalam kegiatan tersebut BRIPKA Mujub Burahman melaksanakan sambang dengan warga desa Bulakan dan memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat selalu bersinergi dengan polsek cinangka, Pelaksanaan DDS ini bermaksud untuk menampung segala laporan masyarak melalui peran bhabinkamtibmas. Selasa (19/10/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, S.H,S.IK,M.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H,M.M menjelaskan bahwa dalam kegiatan rutin Bhabinkamtibmas salahsatunya DDS Supaya masyarakat merasa dekat dengan Polri dan merasa aman dalam lingkungan, Dalam pelaksanaan tersebut Bhabinkamtibmas selalu menghimbau “Agar Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ada agar tidak ada lagi penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Cinangka ini,” tutupnya.

Dalam pelaksanaan DDS Bhabinkamtibmas selalu memberikan pesan-pesan kambtibmas kepada masyarakat agar lebih meningkatkan ronda siskamling di lingkungannya supaya dapat mengurangi tingkat kriminalitas seperti Curat Curas dan Curanmor.

Kapolsek Cinangka berharap bhabinkamtibmas selalu aktif dan selalu bersinergi dengan aparatur desa dan instansi lainnya agar dapat meningkatkan sistem keamanan di daerah hukum polsek cinangka.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …