Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Cek Ketersediaan Minyak Goreng Di Pasar Ciomas


*Polres Serkot* Selasa, (05/04/2022) Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot Brigpol Sunyoto melaksanakan pengecekan Ketersediaan Minyak Goreng di pasar Ciomas.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot Brigpol Sunyoto lakukan patroli dialogis mengecek ketersediaan minyak goreng dan antisipasi kelangkaan Minyak goreng di sejumlah toko sembako di pasar Ciomas.

Dari hasil pengecekan Bahwa stok atau persedian minyak goreng kemasan aman.Dalam Pengecekan ketersedian stok minyak goreng di Pasar Ciomasini guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di bulan suci Ramadhan.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H. melalui kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H. mengatakan “Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot menghimbau kepada pedagang maupun penjual untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”Pungkasnya.

“Harapannya di wilayah Kecamatan Ciomas terutama di toko toko sembako maupun minimarket agar selalu mengupayakan ketersediaan bahan pokok sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhan Minyak goreng di bulan suci Ramadaan,sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ciomas berjalan dengan aman dan kondusif,” Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …