Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Sambang Pos Kamling Bagikan Masker Gratis Dan Beri Pesan Kamtibmas


*Polres Serkot* Sabtu,(12/02/2022) Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot Brigpol Asep bersama Briptu Rohman melaksanakan patroli dan sambang dialogis ke warga binaan di Desa Citaman Kecamatan Ciomas.

Dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan Kamtibmas tentang pencegahan penularan virus covid-19 agar warga tidak panik namun tetap waspada, selalu menjaga kebersihan lingkungan dan jaga jarak serta apabila tidak ada kepentingan mendesak agar di rumah saja.

Brigpol Asep mengatakan “dalam giat sambang ke Pos kamling memberikan masker gratis kepada petugas ronda serta tidak lupa menghimbau agar selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, gunakan masker apabila batuk dan rajin olahraga serta istirahat yang cukup, serta hati– hati kontak dengan warga yang baru datang dari bepergian” ucap Brigpol Asep.

Himbauan Prokes kepada warga binaan,dengan harapan agar warga tidak tertular virus covid 19 dan dapat memutus mata rantai penularan virus tersebut”,ungkap Brigpol Asep.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “Polsek Ciomas Polres Serkot melalui Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya melakukan himbauan Prokes dengan cara sambang ke desa binaan untuk cegah penyebaran Virus Covid-19″ucap, IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …