Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Melaksanakan Bimbingan dan Arahan kepada pemuda kp. Sampaleun I desa Bintangsari di Kecamatan, Cipanas, Lebak

Polsek Cipanas polres lebak bhabinkantibmas Polsek Cipanas Polres Lebak memberi himbauan kepada pemuda kp. Sampaleun I agar selalu menjaga keamanan dan keharmonisan antar warga menjelang pilkades di wilayah desa bintangsari Kec. Cipanas.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menjalin kerjasama yang baik dengan pemuda di kp sampaleun I desa bintangsari. dalam hal ini, Selasa (11/10/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Cipanas AKP Pupu Syarifudin, S.H mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini dilaksanakan agar Semua elemen masyarakat di Desa bintangsari di Wilayah Kec Cipanas selalu siap siaga dalam menjalin talisilaturahmi yang baik .dalam pelaksanaan menjalin talisilaturahmi selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Cipanas serta Bhabinkamtibmas di desa masing-masing.
“Selain itu Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial yang terjadi dan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Cipanas,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar selalu waspada karena Cuaca ekstrim dengan curah hujan yang tinggi yaitu bencana alam yang datang tiba-tiba baik berupa Tanah Longsor, Banjir, maupun efek pasca terjadi gempa bumi. tidak lupa menjaga Kebersihan dengan menerapkan 3M : menguras tempat penampungan air, menutup tempat penampungan air, mengubur sampah atau benda yang dapat menjadi tempat berkembang biak nyamuk.

“Serta dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan desa dan bekerjasama dengan ketua RW/RT mengaktifkan selalu SisKamLing/ronda malam dan jika terjadi sesuatu segera menghubungi Kepolisian” tutup Kapolsek Cipanas AKP Pupu Syarifudin,S.H

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …