Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Hari Agus S, SH, menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam meningkatkan kerjasama dengan stakeholder di Desa Giriharja dan masyarakat, ikut serta mendampingi PPL Pertanian mengunjungi Gapoktan di Kp Cigebrok, Desa Giriharja, Kecamatan cipanas Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (06/03/2023).

Pada pelaksanaan

Kegiatan tersebut dilakukan untuk  menjaga silaturahmi yang baik dan menciptakan kerukunan yang harmonis antara Polri, PPL Pertanian, Gapoktan Serta masyarakat sehingga bisa terjalin hubungan secara emosional.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek  Cipanas KOMPOL PUPU SYARIPUDIN.S.H  mengungkapkan bahwa anggotanya dengan tulus menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri, dalam rangka giat kunjungan kepada  para tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur pemerintahan desa.

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka jalin silaturahmi yang lebih erat lagi dan harmonis dalam membangun sinergitas kamtibmas Ucapnya.

“Selain itu Polri juga selalu berusaha hadir ditengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan bisa menyelesaikan permasalah – permasalahan di Desa Giriharja, ujar dari kapolsek cipanas

About admin

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …