Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak Rutin sambang warga melaksanakan program “LEBAK SAKTI” ikut serta dalam Program Posyandu

LEBAK, POLRES LEBAK Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan giat Program kapolres Lebak “LEBAK SAKTI” sambang di Desa Sukasari, Kecamatan Cipanas.

sebagaimana di ungkapkan oleh Sdri. Gilar Novitasari sebagai Bidan Desa Sukasari, Bhabinkamtibmas Desa Sukasari selalu hadir mendampingi dalam kegiatan Posyandu yang dilaksanakan di Desa Sukasari.

Kegiatan Posyandu dilaksanakan rutin setiap minggu dalam rangka pemeriksaan kesehatan warga masyarakat, ibu hamil, dan kesehatan bayi/anak- anak dan kerjasama dengan unsur-unsur Desa dan warga masyarakat. Sabtu (22/10/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Cipanas AKP Pupu Syaripudin, mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dapat berbaur dan berhubungan baik dengan warga masyarakat, maupun tokoh-tokoh lainnya.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Cipanas,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas, juga mengajak kepada warga Kp Nanggela, Ds Sukasari, Kecamatan Cipanas untuk berperan aktif menggalakan dan mengaktifkan Ronda Siskamling untuk mencegah terjadinya pencurian di lingkungan tempat tinggal nya, Pemuda/i untuk menjauhi Minuman Keras dan Narkoba, serta selalu menjaga kebersihan sekitar rumah.

“Tidak lupa menyampaikan kepada warga untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayahnya masing masing khususnya di Desa Sukasari ,” pungkas Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Bripka Hari.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …