Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Standby Di Posko Pelayan Masyarakat Kantor Kelurahan.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIGADIR M. Sofyan Iskandar Bekerja Sama Dengan Kelurahan Randakari Mendirikan Posko Pengaduan Masyarakat, Sabtu (06/07/2024).

masukkan script iklan disini
Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Bahwa Kegiatan ini Guna mengoptimalkan pelayanan publik,Maka daripada itu Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Mendirikan Posko Pengaduan Masyarakat di kantor-kantor Kelurahan.



Hal ini guna mengoptimalkan pelayan publik, dan sukseskan kegiatan Quick Wins Presisi.



“Menurutnya, dengan adanya Posko Pengaduan Masyarakat di setiap kantor Kelurahan, guna menampung aspirasi dan pengaduan warga Binaannya.



Setiap Bhabinkamtibmas dapat merespon dengan cepat setiap masalah yang ada di masyarakat Maupun di daerah binaannya, ujarnya.



Kemudian, pemasangan spanduk yang bertuliskan Nomor Telepon Bhabinkamtibmas ke setiap kantor kelurahan, agar masyarakat dapat melaporkan dengan cepat kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan kamtibmas, Tutupnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Polres Cilegon adakan Rekonstruksi Kasus Kekerasan terhadap Anak

Cilegon- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rekonstruksi kasus kekerasan yang menewaskan seorang anak perempuan, Aqilatunnisa, …