Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Bersama Babinsa Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BPNT di Desa Sekarwangi

LEBAK – Dalam rangka pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bulan Agustus tahun 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung BRIPTU Ridwan Maulana Tombeng bersama Babinsa SERDA Ujang Mulyana melaksanankan pengamanan penyaluran BPNT bertempat di agen milik Sdr. Heni Nuraeni, desa Sekarwangi, Kecamatan Curugbitung, kabupaten Lebak, provinsi Banten. Minggu (02/10/2022).

Adapun bahan pangan dan sembako yang di bagikan kepada warga masyarakat desa Sekarwangi ada terdiri dari 4 komponen berupa beras sebanyak 10 kg, buah Pear Madu 1 kg, Tahu 1 bungkus, dan telur sebanyak 1 kg.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Hari ini desa Sekarwangi melaksanakan pembagian penyaluran BPNT bulan Agustus tahun 2022, demi kelancaran dan kenyamanan pembagian penyaluran BPNT ini saya perintahkan Bhabinkamtibmas Desa Sekarwangi Kecamatan Curugbitung untuk melaksanakan pengamanan penyaluran BPNT tersebut.” Ujarnya.

Pada kegiatan pembagian penyaluran BPNT bulan Agustus tahun 2022, warga masyarakat di desa Sekarwangi Kecamatan Curugbitung yang menerima BPNT berupa sembako tersebut sebanyak 425 KPM yang dibagikan di warung agen milik Sdri. Heni Nuraeni oleh Ketua RT Sdr. Sahroni dan disaksikan oleh prangkat desa Sdr. Deden Andis sebagai Staff Umum desa.

“Semoga bantuan BPNT bulan Agustus tahun 2022 ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan warga masyarakat yang membutuhkan khususnya di desa Sekarwangi Kecamatan Curugbitung.” Tutup Dedi.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …