Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BPNT di Desa Curugbitung

Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BPNT di Desa Curugbitung

LEBAK – Dalam rangka pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bulan Juni dan Juli tahun 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung BRIPKA Abdul Rauf melaksanankan pengamanan penyaluran BPNT bertempat di agen milik Sdr. Urip, desa Curugbitung, Kecamatan Curugbitung, kabupaten Lebak, provinsi Banten. Sabtu (20/08/2022).

Adapun bahan pangan dan sembako yang di bagikan kepada warga masyarakat desa Curugbitung ada terdiri dari 4 komponen berupa beras sebanyak 25 kg, buah jeruk 2 kg, Kacang tanah sebanyak 1 kg dan telur sebanyak 2 kg.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Hari ini desa Curugbitung melaksanakan pembagian penyaluran BPNT bulan Juni dan Juli tahun 2022, demi kelancaran dan kenyamanan pembagian penyaluran BPNT ini saya perintahkan Bhabinkamtibmas Desa Curugbitung untuk melaksanakan pengamanan penyaluran BPNT tersebut.” Ujarnya.

Pada kegiatan pembagian penyaluran BPNT bulan Juni dan Juli tahun 2022, warga masyarakat di desa Curugbitung Kecamatan Curugbitung yang menerima BPNT berupa sembako tersebut sebanyak 300 KPM yang dibagikan di warung agen milik Sdri. Urip oleh Ketua RT Sdr. Urip dan disaksikan oleh prangkat desa Sdr. Surya.

“Semoga bantuan BPNT bulan Juni dan Juli tahun 2022 ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan warga masyarakat yang membutuhkan khususnya di desa Curugbitung Kecamatan Curugbitung.” Tutup Dedi

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …