Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Kencana Polres Lebak Laksnakan Program Kapolres Lebak “Mapag Semah”

LEBAK,POLRES LEBAK- Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Kencana Polres Lebak BRIPTU Galih Pamungkas, menyambangi dan mengajak berdialog dengan Tokoh Agama  merupakan salah satu  Program Kapolres Lebak Lebak “Mapag Semah”  yaitu (Bersama Agamawan Ciptakan Situasi yang Ramah), Bhabinkamtimas Polsek Gunung Kenacana, sambabngi kediaman,Ustad.Iip sebagai tokoh agama di kampung Dederan, Desa Gunung Kencana, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak.senin (27/06/2022)

Dalam sambang tersebut untuk menjalin silaturahmi, menyapaikan pesan Harkamtibmas,serta mengajak masyarakat untuk menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 dan sosialisasikan pentingnya prokes di lingkungan masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Gunung Kencana mengatakan, AKP Edi Sucipto, bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama, ini rutin dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat dan merupakan Program Kapolres Lebak “Lebak Mapag Semah”  yaitu (Bersama Agamawan Ciptakan Situasi yang Ramah).

“Sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan Warga Masyarakat dan tokoh Agama yang ada di Kecamatan Gunung Kencana.

“Yang terpenting, sambang  ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi” Tutupnya Kapolsek Gunung Kencana.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …