Bhabinkamtibmas Polsek jiput kawal tim vaksinator, door to door laksanakan vaksinasi


Polsek jiput,- Guna memberikan percepatan cakupan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada warga,Polsek Jiput Polres Pandeglang memberikan pengawalan layanan vaksinasi door to door atau pemberian langsung dari rumah ke rumah.

Agar memastikan program vaksinasi door to door berjalan dengan baik pihak polsek jiput dalam hal ini bhabinkamtibmas tidak lepas untuk terus memantau jalannya vaksinasi ini.

Bertempat di Desa salpraya Kecamatan jiput, Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Brigadir Hendra bersama para tim vaksinator Puskesmas jiput melaksanakan kegiatan vaksinasi door to door atau datang langsung ke rumah warga. Jum’at (24/12/21).

Brigadir Hendra mengatakan “program vaksinasi door to door ini terus dilakukan oleh polsek jiput bekerjasama dengan puskesmas jiput guna mencapai kekebalan komunitas minimal 70% pada bulan desember 2021 dengan status imunisasi lengkap vaksin covid-19 dan minimal mendapat pelayanan vaksin Covid-19 dosis ke-1 (satu).”ucap brigadir hendra.

Brigadir hendra menambahkan ” Dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut warga sangat mendukung dan merasa senang karena disamping tempat vaksin dekat dan pelayanan yang baik serta merasa aman dan nyaman.” Tambah brigadir hendra

Di tempat terpisah Kapolsek jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H mengatakan bahwa “Pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam rangka pemberian Vaksin Covid-19 Door To Door ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat.” Ucap kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …