Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Sambangi Peternak Bebek Di Babadsari

PANDEGLANG – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Bripka Toya, melaksanakan sambang dengan masyarakat yang memelihara ternak bebek Bpk Kholid Kp. Kadu Apus Desa Babadsari Kec. Jiput Kab. Pandeglang, Rabu malam (02/11/2022).

Sudah menjadi tugas aparat kemanan Polsek Jiput, secara rutin bersinergi melakukan kegiatan Patroli di tempat rawan kejahatan dan memberikan himbauan pengeluhan kepada masyarakat Desa, untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat dalam beraktivitas.

“Para petani peternak Itik/bebek agar menjaga kebersihan kandang ternak bebek supaya tidak menimbulkan bau yang dapat menggangu warga lain, Selain itu keamanan kandang juga diperhatikan lebih baik dijaga setiap hari untuk antisipasi pencurian ternak.” Jelas Bripka Toya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyambangi kandang salah seorang pengusaha ternak bebek, selain sebagai ajang silaturahmi antara Polri dan masyarakat juga memberikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, melalui Kapolsek Jiput AKP Dadan Hamdani, menyampaikan keamanan dan kebersihan kandang itu yang utama harus diperhatikan oleh pengusaha ternak, Agar kualitas produk ternak benar-benar terjamin yang dapat meningkatkan usaha,” Ujar AKP Dadan Hamdani.

“Dalam peternak bebek/Itik, agar dalam pengolahan kotoran maupun limbahnya, harus dengan sebaik-baiknya. Hal ini dimaksudkan agar bau limbah tersebut tidak mengganggu lingkungan sekitar. ” Tegasnya

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …