Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Giat Sambang Dengan Tokoh Masyarakat

POLRESTA SERKOT_Melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada tokoh masyarakat serta berikan pesan-pesan kamtibmas pada hari Senin (10/08/2022).

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh masyarakat tersebut, Brigpol Irvan Septian selaku Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Kasemen menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh masyarakat di Kelurahan Kilasah Kecamatan Kasemen Kota Serang untuk mendukung tugas– tugas Polri.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen juga menghimbau kepada tokoh masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain- lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Brigpol Irvan Septian juga menyampaikan agar Tokoh masyarakat dan tokoh agama juga berperan dalam mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 5M yang di himbau pemerintah, mengingat pandemi Covid 19 belum usai.

Dan juga agar mengaktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke rt, rw setempat, guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing- masing.

Kapolsek Kasemen AKP UGUM TARYANA SH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Brigpol Irvan Septian membenarkan kegiatan tersebut dan menyampaikan kepada anggota kepolisan Sektor Kasemen untuk selau menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Anggota Polri.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …