Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi masyarakat dikampung kampung

POLRESTA SERKOT l Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serang Kota, Brigpol Jajang Sudrajat menyambangi masyarakat kelurahan kasunyatan, Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyambangi warganya yang berada di kelurahan kasunyatan dan bertemu dengan tokoh masyarakat sekaligus Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat kelurahan kasunyatan langkah tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas agar selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk bekerjasama membantu staf kelurahan kasemen dalam hal pemeliharaan keamanan di desa binaan (10/08/2022)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Kel. Kasunyatan di sela kegiatannya juga memberikan himbauan Prokes guna pencegahan penyebaran Covid-19 serta menyerap informasi gangguan kamtibmas di sekitar kantor Desa setempat.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan bahwa giat sambang merupakan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahim dengan warga masyarakat namun juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah, sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Kasemen menerangkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yakni giat Sambang Bhabinkamtibmas yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten, serta dalam rangka mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban,” Tutur Kapolsek Kasemen AKP UGUM TARYANA,SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …