Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

SERANG –  Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Carenang Udin Polsek Kopo Polres Serang Briptu Rohman melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung  dengan Tokoh Masyarakat desa binaannya di Kp. Lame Desa Carenang Udik Kec. Kopo Kab. Serang untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas. Kamis (07/07/2022).

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Briptu Rohman.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H.

mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga  akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …