Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Polres Serang Dengarkan Keluhan Warga Binaan

SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Polres Serang menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program QUICK WINS PRESISI KAPOLRI yang diadakan secara mobile di Desa Binaannya Hari Minggu (05/02/2023) Pukul 14.00 WIB.

Ini merupakan program quick win Presisi Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung dan memberikan problem solving secara langsung pula.

Kapolsek Kragilan Kompol *Firman Al Hamid, S.H.,M.H* menyampaikan, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis, di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

“Masyarakat yang datang dipersilakan curhat dan ditampung langsung oleh Bhabinkamtibmas, selain itu Bhabinkamtibmas juga menampung keluh kesah secara online lewat aplikasi WhatsApp jika keluh kesah dinilai pribadi,”Ujar Kapolsek.

Terlihat Bhabinkamtibmas Bripka Widdi dan Panit Binmas Polsek Kragilan Bripka Guntur S.H, berdiskusi dan menerima curhatan masyarakat,Hal itu adalah bukti kalau peran masyarakat sangat penting dalam menjalankan fungsinya dalam kontrol sosial. Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …