Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Polres Serang Laksanakan Giat Rutin Sambang Ke Desa Binaan

Serang –   Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat Desa.

Hal itu dilakukan untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Kapolsek Kragilan, Kompol Yudi Wahyu Hindarto S.H.,S.IK. mengatakan, Kegiatan sambang koordinasi dan edukasi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibnas Desa Cisait Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang *Aiptu Dadang* yang pagi ini, Kamis (29/09/2022), melaksanakan Sambang Desa Binaan dan berdialogis dengan perangkat Desa dan Masyarakat.

“Dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dan aparatur Pemerintah Desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing-masing,” Kata Kapolsek Kragilan,”

Lanjutnya, Sebagai Kapolsek saya telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibnas jajaran Polsek Kragilan untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa, dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas Kamtibnas di wilayah hukum Polsek Kragilan,” tandasnya.

Sementara itu, Aiptu Dadang Bhanbinkamtibnas Desa Cisait menyampaikan  himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama-sama,” Tutup Aiptu Dadang.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …