Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu melaksanakan sambang desa ke PT ASA

Serang – Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Didiet C.B melaksanakan sambang desa dan silahturahmi ke PT. ASA desa margasana dan memberikan himbauan kamtibmas terhadap Security binaan desa margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Minggu (02/10/2022).

Himbauan tersebut langsung disampaikan Security oleh personel Bhabinkamtibmas polsek Kramatwatu Polresta Serkot yang saat itu melaksanakan sambang desa dan silahturahmi. Hal ini dilakukan untuk mengajak warga turut menjaga dan sadar akan keamanan serta ketertiban dalam masyarakat.

“warga harus benar – benar mengawasi lokasi sekitar yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana, setelah memberikan himbauan terhadap warga dilanjutkan dengan memberikan pesan kamtibmas dan diharapkan turut peduli keamanan lingkungan”. Ungkap Brigpol Didiet C.B

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan “Anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dalam sambang desa/patroli dialogisnya memberikan himbauannya, yakni mengajak warga untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

Tidak hanya himbauan Kamtibmas, Anggota Polsek Polsek Kramatwatu Polresta Serkot juga menyampaikan pesan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) mengimbau kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker dan menjaga jaga jarak,” tutup Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo S.E,. M.H

About admin _

Check Also

Kapolsek Cipanas Polres Lebak Pimpin Giat KRYD Dan Patroli Gabungan Bersama Muspika Kec Cipanas

Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak bersama Muspika Kec Cipanas melaksanakan giat apel dan Patroli gabungan, …