Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi


Polres Serkot | Dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, berbagai pihak dengan gencar dan berkesinambungan terus melaksanakan vaksinasi di berbagai tempat.

Demi kelancaran kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Briptu Suhikmatullah melaksanakan pengamanan giat vaksinasi yang diadakan oleh UPT Puskesmas Kramatwatu di wilayah Desa Pemengkang Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Sabtu, (19/2/2022)

Kegiatan yang dilaksanakan di SDN Dermayon Desa Pamengkang tersebut dilaksanakan vaksin yang diperuntukan untuk anak usia 6 s/d 11 tahun dengan target vaksin sebanyak 200 orang jenis dengan penanggung jawab kegiatan UPT Puskesmas Kramatwatu.

Kegiatan dengan tajuk serbuan vaksinasi ini diperuntukkan untuk anak usia 6 s/d 11 Tahun. Selain untuk percepatan penanganan covid-19 juga sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Suhikmatullah memberikan himbauan kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti 5M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan mengurangi mobililtas.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan bahwa Polri akan terus mengawal dan mengamankan setiap kegiatan vaksinasi.”Kami menerjunkan personil untuk memantau dan mengamankan kegiatan dari mulai hingga selesai. Polri berkomitmen akan memastikan Program Pemerintah dalam pemberian vaksin Covid-19 kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Kramatwatu berjalan dengan aman dan Lancar”.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …