BHABINKAMTIBMAS POLSEK LABUAN, AJAK TUKANG OJEK UNTUK TERTIB BERLALULINTAS

img-20171224-wa0037

 

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bertempat di pangkalan ojek Kp. Kalumpang Ds. Rancateureup Kec. Labuan Kab. Pandeglang, pada hari Jumat tanggal 22 Desember 2017 pukul 10.00 wib, Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Ds. Rancateureup, Brigadir Partabas Siala Gundi Sitorus, S.H menemui para tukang ojek warga desa binaannya.

Selain untuk bersilaturahmi guna menciptakan komunikasi yang baik antara petugas Bhabinkamtibmas dengan warganya, kesempatan tersebut juga digunakan oleh Brigadir Gundi untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang diantaranya agar para warga khususnya yang berprofesi sebagai ojek dapat berperan aktif dalam disiplin berlalulintas, seperti mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor termasuk juga penumpangnya guna menjaga keselamatan keduanya dan meminimalisir resiko kecelakaan dan juga membawa kelengkapan surat-surat kendaraan.

Untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan berupa pencurian sepeda motor, maka selalu waspada jika menyimpan atau memarkirkan sepeda motor ditempat keramaian dan selalu mengunci stang guna mempersulit gerak pelaku.

Brigadir Gundi pun berharap agar seluruh warga masyarakat didesa binaannya dapat memiliki kesadaran bahwa menjaga keselamatan berkendara adalah suatu kebutuhan.

Penulis : Opr. Polsek Labuan

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About

Check Also

Cegah Pelanggaran Personel,Sipropam Polres Serang Gelar Operasi Gaktibplin Kepada Personel Polsek Jajaran

Polres Serang – Dalam upaya meminimalisir pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota, Sie Propam Polres Serang …