BHABINKAMTIBMAS POLSEK LABUAN BERIKAN JAM DINDING UNTUK DI POS RONDA

img-20171125-wa0002-1-300x225

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pada hari Jumat tanggal 24 November 2017 pukul 22.30 wib bertempat di pos ronda Kp. Kalumpang Desa Rancateureup Kec.Labuan Kab.Pandeglang, Bhabinkantibmas Polsek Labuan Polres Pandeglang (Brigadir Gundi) memberikan barang sarana kontak berupa 1 buah jam dinding kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ronda untuk kelengkapan di pos ronda tersebut.

Selain bertujuan untuk memberikan bantuan kelengkapan di pos ronda,kegiatan yang dibarengi oleh kegiatan sambang tersebut juga bertujuan untuk memantau dan mengajak warga masyarakat untuk selalu betperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan melaksanakan ronda sebagai upaya antisipasi pencegahan terjadinya tindak kejahatan.

Mengingat masih saja terjadi tindak kejahatan yang dilakukan oleh oknum masyarakat yang terjadi pada malam hari, oleh karena itu sesuai arahan Kapolres Pandeglang Akbp Ary Satryan para petugas bhabinkamtibmas khusus nya di Polsek Labuan selalu turun ke desa binaannya pada malam hari guna menghimbai dan mengajak warga masyarakatnya untuk melaksanakan ronda.

About

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …