Home / BAHARKAM / Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Polres Pandeglang Rutin Sambangi Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Polres Pandeglang Rutin Sambangi Warga

img-20180207-wa0038


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Pada hari Selasa tanggal 06 Februari 2018 pukul 10.00 wib bertempat di Kp.Btn Jaha Ds.Sukamaju Kec. Labuan, Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Desa Sukamaju Brigadir Rifqy Destyan melakukan kegiatan rutin dengan melaksanakan sambang ke desa binaannya tersebut dan menemui para warga masyarakat mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, para remaja dan juga anak-anak baik dilakukan pada siang maupun malam hari.

Kegiatan sambang yang biasa dilakukan secara rutin oleh Brigadir Rifqy selain bertujuan untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada masyarakat juga guna mengetahui perkembangan terkini yang terjadi.

Selain itu juga disampaikan kepada masyarakat tentang pesan-pesan kamtibmas yang diantaranya agar para orangtua warga masyarakat berperan aktif dalam menjaga anak-anaknya yang salahsatunya tidak membiarkan anak berada diluar rumah atau bermain pada malam hari.

Serta tidak membiarkan anak mengendarai sepeda motor seorang diri baik untuk pergi kesekolah atau bermain dengan teman-temannya karena resiko kecelekaan yang akan terjadi sangat tinggi dan khususnya kepada bapak-bapak dan pemuda warga masyarakat agar menggiatkan kembali ronda malam guna terjadinya tindak kejahatan.

Menumbuhkan kembali gotong royong guna menjaga kebersihan lingkungan serta tidak ada yang melakukan perbuatan-perbuatan melanggar hukum seperti berjudi,mencuri,berkelahi dan mabuk-mabuk’an yang dapat meresahkan warga masyarakat lainnya.

………………………………………………………….
Kontributor : Tim
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About polres pandeglang

Check Also

IMG-20200322-WA0022.jpg

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *