Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten Ajak Tokoh Masyarakat “Yuk Ngopi Wae”

LEBAK – Untuk Menjalin tali silaturahmi Bhabinkamtibmas  Polsek Lebakgedong, Bripka Yusup Purnomo melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka “Yuk Ngopi Wae” guna menjaga Harkamtibmas, bersama Masyarakat yang ada di Kecamatan Lebakgedong  tepatnya Di warung kp Muhara Desa Culadaeun kecamatan Lebakgedong  Kabupaten Lebak. Senin(25/07/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar. SH, Mengatakan,” Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten ‘Yuk Ngopi Wae’ untuk mempererat tali silaturahmi kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat  yang ada di wilayahnya ini rutin di laksanakan sekaligus memberikan himbauan Harkamtibmas dan edukasi Protokol Kesehatan.

Dalam pertemuan tersebut bhabinkamtibmas polsek Lebakgedong, memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang Harkamtibmas, dan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan agar segera melapor kepolsek Lebakgedong.

Tidak hanya itu Bripka Yusuf Purnomo menghimbau agar tokoh masyarakat mengajak masyarakatnya untuk selalu menjaga lingkungannya agar tercipta keamanannya.

“Saya berharap, dengan adanya silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayahnya dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polsek Lebakgedong,” tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …