Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Sambangi Warga Desa Lebak Sangka

LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Bripka Noviana menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program QUICK WINS PRESISI KAPOLRI yang dilakukan dengan cara Menyambangi Warga, Desa Lebak Sangka Minggu (20/11/2022).

“Ini merupakan program quick win Presisi Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung dan memberikan problem solving secara langsung pula”

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH menyampaikan, “dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis, di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

“Masyarakat yang datang dipersilakan curhat dan ditampung langsung oleh Kapolsek, selain itu Bripka Noviana juga menampung keluh kesah secara online lewat applikasi whatsapp jika keluh kesah dinilai pribadi,” kata Kapolsek.

Selain menerima curhatan masyarakat, Kapolsek juga berdiskusi dengan para tokoh masyarakat. Hal itu adalah bukti kalau peran tokoh masyarakat sangat penting dalam menjalankan fungsinya dalam kontrol sosial.

“Kedepannya lagi jajaran Polsek Lebakgedong akan melakukan kegiatan ini secara massive agar kehadiran polisi dirasakan oleh masyarakat sebagai mitra kamtibmas,” tutup Supar

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …