Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Patroli Rutin Bersama Tokoh Masyarakat Dengan Menyambangi Warga Desa Binaan

Cilegon – Dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten secara konsisten sampaikan pesan kamtibmas melalui kegiatan patroli rutin bersama tokoh masyarakat dengan menyambangi warga masyarakat di Desa binaannya. Selasa (05/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa bersinergi dengan para tokoh masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Labuan, BRIPKA Satria Dharma Putra, dalam setiap melaksanakan patroli rutin selalu berupaya menggandeng tokoh masyarakat dalam menyambangi warga masyarakat, selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai sarana dalam menggali berbagai informasi yang berkembang di lingkungan Desa binaan, termasuk sebagai upaya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, “Ungkap Satria Dharma Putra.

Seperti saat bersama Sdr Iwan yang juga sebagai Kepala Desa Labuan, Senin (04/07), menyambangi salah satu warga masyarakatnya di lingkungan Kp Mancak Sawo Rt 003/001, Desa Labuan, sebagai upaya bersama dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya tersebut, termasuk memberikan edukasi untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas bersama para tokoh masyarakat di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …