Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Menghadiri Rapat Koordinasi RT dan RW

img_20150609_160705

Tribratanewsbanten.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang.,  Brigadir Asep Kurniawan menghadiri rapat koordinasi Rt dan Rw, Selasa (15/11/2016), bertempat di kantor Desa Sirnagalih Kec. Mandalawangi.

Acara rapat koordinasi ini di pimpin oleh seketaris Camat Mandalawangi Bapak Erwan dan di hadiri oleh seluruh ketua RT/RW yang berada di wilayah Desa Sirnagalih Kecamatan Mandalawangi.

‘Kami selalu berupaya hadir dalam setiap acara di desa yang dibina. Selain mendekatkan diri dengan masyarakat, Kami juga selalu sampaikan pesan-pesan kamtibmas, kami manfaatkan kesempatan bertatap muka dengan masyarakat untuk menjalin silahturahmi dan komunikasi, sehingga antara warga dan petugas Bhabinkamtibmas tidak ada pemisah”kata Brigadir Asep.

” Kami bangun silahturahmi dan komunikasi yang baik,sehingga informasi apa saja bisa kita peroleh dengan cepat dari warga,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga di bahas oleh Bhabinkamtibmas dan Seketaris Camat mengenai perkembangan situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Mandalawangi khususnya Desa Sirnagalih, pentingnya kerjasama 3 Pilar yang ada di masing-masing Desa yaitu antara Kades, Bhabinkamtibmas dan RT/RW,serta membahas tentang  pentingnya peningkatan kerjasama antara Kepolisian dengan seluruh Pihak Pemerintahan yang ada di wilayah hukum Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang dalam menjaga Harkamtibmas.

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …