Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Bripka Fahrudin Giat Siskamling Bersama Warga Kedung Dalam


Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) selama bulan suci ramadhan, diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten, Bhabinkamtibmas Bripka Fahrudin melaksanakan Ronda Siskamling bersama warga Kedung Dalam, Desa Kedung Dalam, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/4/2022) Malam.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono menyampaikan, kegiatan ronda siskamling juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan- pesan kamtibmas agar masyarakat meningkatkan keamanan lingkungan dengan meningkatkan ronda malam untuk menjaga kondisi lingkungan yang aman dan nyaman.

Selain itu, kata AKP Yono Taryono, sebagai ajang silaturrahmi dan mendekatkan Polri dengan masyarakat. Siskamling ini merupakan program Kapolda Banten Commender Wish.

“Warga juga kita imbau apabila terdapat hal yang dapat mengganggu kamtibmas di lingkungan segera menghubungi personil Bhabinkamtibmas atau langsung datang ke Mako Polsek Mauk,” kata AKP Yono Taryono.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 ini, kegiatan ronda siskamling juga menjadi sarana sosialisasi protokol kesehatan dalam membantu pemerintah mensukseskan program vaksinasi.

“Dengan rutin ronda siskamling diharapkan wilayah menjadi aman dan kondusif,” ujarnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …