Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Laksanakan Sambang Jalin Komunikasi dengan warga dalam rangka Hamtibmas

Munjul, – Babinkamtibmas Polsek Munjul Bripka Abdul Mu’iz, SH laksanakan Sambang dalam rangka upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini gangguan kamtibmas pada hari Senin (14/11/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kp. Huluwarang Desa Sukasaba Kec. Munjul Kabupaten Pandeglang, tepatnya  masyarakat binaan wilayah Hukum Polsek Munjul.

Pelaksanaan sambang ini merupakan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini gangguan kamtibmas oleh Babinkhamtibmas Polsek Munjul Bripka Abdul Mu’iz, SH.

Dalam kesempatan itu Babinkhamtibmas Polsek Munjul memberikan arahan kepada warga masyarakat agar waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas serta agar segera melaporkan apabila ada kejadian kejadian ke Bhabinkamtibmas.

“Ini merupakan strategi Polri dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat agar masyarakat Munjul, khususnya di Desa Sukasaba dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan perasaan aman dan damai” demikian ujar Bripka Abdul Mu’iz, SH.

“termasuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat,” sambungnya lagi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …