Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Silaturahmi dengan Warga

  

Pandeglang – Personel  Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Bripka Abdul Mu’iz, SH melaksanakan sambang patroli dan DDS (Door to Door System) di Desa Pasanggrahan Kec. Munjul selaku Desa Binaannya pada Jum’at 16/12/2022.

Dalam sambang tersebut, Bripka Abdul Mu’iz, SH menyampaikan pentingnya keamanan dan kedisiplinan masyarakat dalam menjaga keamanan desa.

Bripka Abdul Mu’iz, SH juga memberikan beberapa tips kepada masyarakat untuk menjaga keamanan desa, seperti selalu menjaga kebersihan lingkungan, mengawasi kegiatan anak-anak di jalan dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika mencurigai adanya kejadian yang tidak biasa.

Selain itu, Bripka Abdul Mu’iz, SH juga menyampaikan pentingnya kerja sama antara masyarakat dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan desa. Bripka Abdul Mu’iz, SH menegaskan bahwa Bhabinkamtibmas siap untuk membantu masyarakat dalam menjaga keamanan desa.

Sambang DDS yang dilakukan oleh Bripka Abdul Mu’iz, SH ini mendapat sambutan positif dari warga Desa Pasanggrahan. Mereka menyatakan akan selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan desa.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …