Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Giat Patroli Dialogis Malam

PANDEGLANG – Brigpol Hasan Ashari, laksanakan Giat sambang warga dan Patroli dialogis pada malam hari Pukul 21.00 di Kp Bama Pos desa Bama Jecamatan Pagelaran, Selasa (06/09/22).

Giat sambang warga dan Dialogis ini menyampaikan pesan Kamtibmas, dan himbauan prokes juga kelengkapan Vaksinasi bagi warga masyarakat yang ada di Desa bama khususnya, umumnya yang ada di wilayah hukum polsek Pagelaran.

AKP Rahya selaku Kapolsek Pagelaran memerintahkan kepada para personel yang melaksanakan kegiatan sambang warga ataupun Patroli dialogis di malam hari agar selalu menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Saya perintahkan kepada seluruh personel untuk dapat menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dan secara aktif menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan Prokes di manapun berada, dan juga tidak lupa agar mengajak kepada seluruh masyarakat agar melengkapi vaksinasinya,” pungkas Rahya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …