Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Himbau Remaja Tertib Berlalu-Lintas

  

Pandeglang – Briptu Dadan Wahid Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya Polsek Pagelaran Polres Pandeglang, melakukan patrol dialogis di akhir pekan dimana terjadi keramaian ditempat wisata, Minggu (27/11/2022).

Anggota Bhabinkamtibmas ini dan memberikan himbauan kepada para pemuda di Kp. Karyamukti Ds. Sindanglaya Kec. Pagelaran agar tidak menggunakan knalpot bising, serta melengkapi  kelengkapan yang lainnya baik kelengkapan surat  maupun surat ijin mengemudi.

Selain itu Briptu Dadan Wahid menghimbau agar para pemilik kendaraan tidak merubah spesifikasi kendaraan yang dapat membahayakan  keselamatan bagi dirinya maupun pengguna jalan yang lainnya.

Berdasarkan data di pihak Kepolisian, tidak jarang kecelakaan lalu-lintas berawal dari pelanggaran lalu-lintas berupa modifikasi kendaraan yang tidak memperhatikan faktor keamanan. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …