Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Ajarkan Kedisiplinan Kepada Anggota Pramuka

img_00271

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Pada hari jumat tanggal 25 Agustus 2017 sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai tepatnya di Lapangan MTS Darul Hikman Pandeglang telah dilaksanakan Perkemahan Pramuka.

Kegiatan Perkemahan Pramuka ini dilaksanakan selama 3 hari mulai dari hari kamis sampai dengan hari sabtu. Acara Perkemahan Pramuka ini langsung dibuka oleh Pembina Pramuka  MTS Darul Hikman Pandeglang yang diikuti oleh kurang lebih 20 (dua puluh) orang.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas kelurahan kabayan Brigadir Ima Deni D, SH memberikan sosialisasi tentang kedisiplinan kepada anggota Pramuka MTS Darul Hikman, materi ini mengenai kedisiplinan terhadap diri sendiri dan disiplin pada saat disekolah. kegiatan ini didampingi juga oleh pembina pramuka dan guru-guru MTS Darul Hikman Pandeglang.

Para pendamping peserta Perkemahan Pramuka menekankan agar para peserta mengikuti acara dengan sebaik mungkin dan di harapkan dapat menerapkan isi materi dalam kehidupa sehari-hari. Ini semua bertujuan agar para peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan yang lain yang belum berkesempatan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Anggota pramuka sangat antusias terhadap kegiatan ini, selain pemberian materi oleh bhabinkamtibmas diisi juga oleh kegiatan api unggun di malam hari dan keesokan hari nya dilanjutkan dengan kegiatan mencari jejak.

Kontributor : Humas Polsek Pandeglang
Editor           : P Winoto
Publish         : iman

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …