Home / BAHARKAM / Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Turut Sukseskan Panen Raya Padi

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Turut Sukseskan Panen Raya Padi

img-20180129-wa0057

 

|TRIBRATANEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Kamis, tanggal 01 februari 2018, jam 08.00 WIB, Bhabinkamtibmas kelurahan Sukaratu Polsek Pandeglang, mengikuti kegiatan Panen raya Padi Provinsi Banten jilid 2 yang dilaksanakan di Kp. Cikuya tengah, Kelurahan Sukaratu, Kec. Majasari, Kab. Pandeglang.

Dikatakan oleh Brigadir Edi Siswanto, anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Sukaratu Polsek Pandeglang, bahwa Panen raya padi jilid 2 ini dilaksanakan oleh Provinsi Banten dengan unsur – unsur terkait dan juga masyarakat Kp. Cikuya Tengah dilahan sawah dengan luas sekitar 10 hektar.

Hasil yang didapat sangat memuaskan karena kualitas yang gabah yang sangat bagus sehingga diharapkan dapat membantu pemerintah dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan beras yang ada di kabupaten pandeglang.

“Diharapkan kedepan dapat menekan harga beras yang semakin naik akhir – akhir ini,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Brigadir Edi Siswanto, dengan keberhasilan panen raya padi ini, dirinya berharap kepada pemerintah khususnya DInas Pertanian agar dapat membantu masyarakat petani padi yang ada di Kelurahan Sukaratu.

Dalam proses menanam padi agar berhasil seperti dari bibit yang unggul, pupuk dan obat – obatan serta cara penanganan yang baik sehingga para petani juga bisa panen padi dengan hasil yang baik.

“Disamping itu juga agar para petani juga membantu tugas polisi dalam melaksanakan Harkamtibmas, karena kalau masyarakat sejahtera, pasti masyarakatnya aman dan tentram,” imbuhnya.

……………………………………………
Kontributor : Humas Polres Pandeglang
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About polsek pandeglang

Check Also

whatsapp-image-2018-08-26-at-15-45-26

Kapolres Serang Kota Beri Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas yang Berprestasi

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang Kota- Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin memberikan penghargaan kepada 3 personel Bhayangkara Pembina …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *