Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Sambangi Warga Jalin Silaturahmi

TANGERANG – Dalam menekan angka tindak pidana kejahatan mengedepankan tindakan Preventif dan Preemtif.

Langkah ini sangat efektif, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas selalu menyambangi tokoh-tokoh masyarakat dan aktif dalam kegiatan Desa Binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas sambangi kelurahan binaannya, untuk menjalin tali silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Ketika menyambangi masyarakat, kita selalu sampaikan pesan-pesan Kamtibmas seperti mengajak masyarakat aktif dalam kegiatan menjaga keamanan lingkungan, ” ujar Kanit Binmas Polsek Pasarkemis Iptu Wigiyanto

Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan, “Sambang Desa dan silaturahmi dengan Bapak Rahmat Kelurahan Kutajaya adalah upaya Bhabinkamtibmas agar lebih menjalin keharmonisan dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang dengan aman dan kondusif dan wujud dari sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …