Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Sambangi Pos Kamling, Sampaikan Pesan Prokes

Pasarkemis || Ditengah pendemi virus Corona atau Covid-19 guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di desa binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Sari Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Bripka Abdul Mukizat melaksanakan pengecekan pos kamling, Senin (01/11/2021) malam pukul 23.45 Wib

Pos Kamling yang disambangi kali ini berada di Perum Villa Permata Sindang Sari, kedatangan personel Bhabinkamtibmas mendapat sambutan hangat dari warga yang tengah melakukan jaga ronda. Bripka Abdul Mujizat dalam kesempatan tersebut tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Himbauan disampaikan, Agar dalam melaksanakan Siskamling tetap menerapan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam masa pendemi virus Corona, warga diharapkan tetap menggunakan masker dan saling jaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Kegiatan melakukan pengecekan pos Kamling ini rutin kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran warga untuk bersama menjaga lingkungan Kamtibmas di kelurahan sindang sari ini agar tetap kondusif, selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan mendengar masukan dari warga terkait situasi informasi Kamtibmas” ujarnya.

Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, SH, S.IK, MH saat di tempat terpisah menjelaskan kegiatan pengecekan pos Kamling oleh personel Bhabinkamtibmas sebagai bentuk antisipasi untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Pasarkemis agar tetap kondusif.

“Bhabinkamtibmas di tengah pendemi ini kami mengintensifkan untuk melakukan sambang dan memberikan himbauan pada warga agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Siskamling ditengah pedemi tetap dilakukan tetapi dengan menerapkan 5M, Menjaga jarak, Memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas” tegasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …