Bhabinkamtibmas Polsek Petir Antisipasi Tawuran Antar Pelajar Atau Pemuda Dengan Patroli Dialogis KRYD

SERANG  – Anggota Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Bripka Karna Kosasih dan Bripka Maman. M meningkatkan Patroli Dialogis KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Petir terhadap khusus tawuran antar pelajar, pada hari Jumat (17/02/2023) jam 16.00 WIB di Darkum Kec. Tunjung Teja Kab. Serang.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM dilokasi berbeda menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kejahatan jalanan seperti jamret atau kejahatan jalanan, perampokan, penipuan, pencurian dan mengedukasi masyarakat agar lebih hati-hati dan selalu waspada serta tidak percaya dengan berita-berita hoax di Darkum Polsek Petir.

“Lokasi atau sasarannya tujuan Patroli KRYD objek vital adalah wilayah atau daerah yang rawan kejahatan dan antisipasi daerah sering terjadinya kriminalitas atau Guantibmas”, ucap Kapolsek Petir.

Bripka Karna Kosasih menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut sebagai bentuk Pre-entif dan Preventif dalam mencegah tawuran antar pelajar.

“Kami melakukan Patroli Dialogis ke lokasi-lokasi yang sering didatangi oleh anak sekolah diluar jam pelajaran dan diluar lingkungan sekolah”, ungkap Bripka Karna.

Hasil yang ingin di capai dalam Patroli Dialogis tersebut terciptanya Daerah Hukum Polsek Petir aman dan kondusif, ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …