BHABINKAMTIBMAS POLSEK PICUNG MEMBANTU PEMBANGUNAN DESA

briptu-andi

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Bhabinkamtibmas memiliki tugas dan tanggung jawab untuk tetap memilihara situasi kamtibmasnya di desa binaannya masing – masing, sehingga biasanya selalu berinteraksi baik dengan unsur aparatur pemerintahan, para tokoh baik agama, pemuda maupun masyarakat sehingga mendapatkan informasi sekecil apapun guna meminimalisir setiap gangguan kamtibmas yang akan muncul.

Pasa hari Kamis tanggal 14 September 2017 jam 16.00 wib bertempat di Kp.Ganggaeng, Desa Ganggaeng, Kec.picung, Kab.pandeglang Bhabinkamtibmas Polsek picung BRIPTU ANDI SEPTIADI melakukan sambang di desa binaannya yaitu Desa Ganggaeng, kebetulan saat itu ada kegiatan masyarakat berupa pengecoran jalan poros desa yang menghubungkan Desa Ganggaeng dan Desa Pasir panjang yang pendanaanya bersumber dari Dana Desa tahun 2017.

Selain ikut membantu pembangunan di desa binaan, Bhabinkamtibmas juga bisa menyisipkan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk bisa sesalu menjaga kamtibmas di desa binaan sehingga terwujudnya Kamtibmas di masyarakat yang aman. tentram dan terhindar dari rasa takut.

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …